Bobike Maxi+

At Bundaran HI
Bulan Desember lalu, saya beli child bike seat untuk posisi belakang. Sebelumnya sudah punya child bike seat untuk yang di depan. Berhubung karena berat Davina sudah hampir 14 kg dan badannya juga udah makin gede, saatnya dia pindah ke belakang. Setelah searching dan googling sana sini, akhirnya saya memutuskan membeli Bobike Maxi+.

Bobike Maxi+ ini direkomendasikan oleh beberapa web site yang membahas child bike seat. Child bike seat ini cocok untuk anak mulai umur 9 bulan sampai 6 tahun atau berat sampai 22 kg. Mempunyai safety belt yang aman dengan sistem three-point belt, footrest yang nyaman, dan pelindung kaki (foot protection) agar tidak masuk ke dalam jari-jari sepeda. Bobike Maxi+ cocok untuk sepeda gunung dan sepeda hybrid. Padding dapat dicopot untuk dibersihkan. Materialnya bagus, adapternya juga terbuat dari bahan metal yang kuat dan bahan plastik yang baik.

Dari segi kenyamanan, Bobike Maxi+ ini saya nilai di atas rata-rata. Davina sangat enjoy menikmati 2 jam perjalanan dari rumah sampai ke Monas. Sudah 2 kali car free day kita jalan-jalan seru dan dia sangat menikmati.

Bobike Maxi+ front

Bobike maxi+ back

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s