Family Camping (2)

Lanjutan dari cerita sebelumnya Family Camping (1)

Pada awalnya saya agak ragu apabila malam hari tiba, dengan penerangan yang minim, gelap, dan tentunya sepi, tidak ada TV, gimana ya Davina? Rewel gak ya? Ternyata..di luar dugaan. Davina sangat excited dengan suasana malam. Menjelang malam 2 buah head lamp menemani kegiatan kami, mulai dari kegiatan masak memasak dan dilanjutkan dengan makan malam. Semua aktifitas tersebut dijalani dengan sangat gembira.

IMG_2747

IMG_3913

Malamnya Davina tidur dengan sangat nyenyak. Papa dan Mamanya kedinginan. Lupa bawa jaket, ditambah dengan kaos kaki yang tipis, celana bahan tipis, gak bawa kupluk, dan sebagainya. Lengkaplah sudah… menjalani malam di kaki Gunung Gede pangrango dengan kedinginan,.

Bangun pagi Davina juga gak rewel, malah setelah sarapan dia berlarian di padang rumput yang hijau dan segar. Sementara itu saya menyiapkan semua perlengkapan menuju air terjun Cibereum. Pukul 8 pagi kami berangkat menuju air terjun. Perjalanan ditempuh dalam waktu 1 jam dengan jalanan yang menanjak. Beberapa kali berhenti untuk istirahat, maklum bagi mamanya ini pengalaman yang pertama kali. Setelah sampai shelter Panyangcangan Kuda, kira-kira 1.628 MDPL, ambil jalan ke kanan menuju air terjun Cibereum. Jalanannya sedikti menurun, kurang lebih 15 menit akhir kami sampai di tujuan. Senang rasanya, Davina juga puas bermain air gunung yang dingin dan segar. Yang gak kalah menariknya, saat itu muncul pelangi di sekitar air terjun. Tak pelak lagi orang-orang pun sibuk menjadikannya sebagai background foto yang manarik.

IMG_2091

IMG_2101

IMG_2772

DCIM104GOPRO

One thought on “Family Camping (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s